Categories: Kaca Patri

desain-kaca-patri

Tips Memilih Desain Kaca Patri

Desain kaca patri kini makin beragam seiring dengan makin maraknya permintaan pelanggan untuk menggunakan dekorasi kaca ini untuk mempercantik hunian idaman mereka. Memilih diantara ribuan pola serta desain untuk menentukan mana yang terbaik bagi ruangan dan rumah Anda tentu membutuhkan sedikit usaha selain pengetahuan. Jika Anda salah dalam memilihnya, bukan tidak mungkin dekorasi yang seharusnya memberikan kesan mewah. Elegan maupun simple dan minimalis tidak akan tercapai dan malah mengacaukan keseluruhan interior ruangan maupun rumah Anda. Oleh karena itu Anda juga perlu memperhatikan hal-hal yang akan membantu Anda memilih dan menentukan desain terbaik untuk hasil yang maksimal.

Mengkonsultasikan keinginan Anda pada perusahaan pembuat dekorasi kaca tersebut bisa Anda jadikan solusi. Mereka akan membantu Anda memilih yang paling tepat dan seusai dengan hunian Anda sekaligus menawarkan berbagai contoh dan model yang dapat Anda pertimbangkan dan gunakan sebagai acuan.

Berbagai desain kaca patri yang dapat Anda pertimbangkan

Dari beragam pola yang ada yang umum digunakan untuk dekorasi menggunakan kaca patri, berikut beberapa diantaranya yang dapat Anda pertimbangkan untuk Anda pilih bagi hunian idaman Anda:

- Desain Floral

Desain ini melibatkan gambar dari berbagai jenis tumbuhan yang dijadikan inspirasi dalam membuat kaca patri. Desain floral bisa meliputi gambar bunga, batang, daun, kuntum bunga serta sulur dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menghadirkan kesan elegan yang sejuk, desain ini dapat Anda pilih. Bila Anda ingin membuatnya dalam warna natural maupun warna-warni, pastikan bahwa pola floral yang Anda pilih menyatu apik dengan interior seluruh ruangan dan mempertegas kesan maupun suasana yang Anda inginkan.

- Desain Abstrak

Ini juga merupakan salah satu desain favorit karena kesan yang ditampilkan sangat elegan. Biasaya berupa rangkaian bentuk-bentuk geometri yang dirangkai menjadi satu kesatuan pola yang cantik dan berwarna-warni.

- Desain Fauna

Selain flora, fauna pun juga dijadikan menjadi pola untuk pembuatan kaca patri yang juga cukup banyak digemari. Motif seperti burung, angsa, kupu-kupu, ikan bahkan naga dan gajah banyak dipilih orang untuk menghiasi rumah mereka.

- Simbol dan Tokoh

Tokoh seperti Yesus, Bunda Maria maupun Buddha Gautama juga menjadi pilihan banyak orang. Selain itu simbol dan huruf seperti huruf Arab, tanda Salib maupun bintang David juga banyak menjadi pilihan orang.

Apapun desain kaca patri yang Anda pilih, pastikan bahwa tujuan utama Anda untuk membawa kesan tertentu pada ruangan dan rumah Anda harus tercapai melalui pemilihan desain yang tepat.

Facebook Comments

Top